Ini Bukan saran tapi Instruksi

Pemilu sudah dekat, fenomena goput cukup tinggi walau fatwa haram telah dikumandangakan, berbagi taktik agar terpilih dan umbar janji para caleg telah tersebar luas, yang diikuti dengan modal "Jika dibanding Pemilu 2004 yang sebagian besar dana kampanye dari partai, sekarang ini masing-masing caleg harus mengeluarkan biaya sendiri. Jadi kalau dihitung-hitung, dana kampanye yang dikeluarkan bisa naik 10 kali lipat," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Soejanto Pedro di Semarang. (coba apa yang dikhawtirkan baik jika terpilih maupun jika tidak terpilih?)

Berikutnya citra Legislatif (karena ulah sebagian besar oknum) di mata rakyat yang ngedroop (maunya mengatakan sudah menjijikan) ke level terbawah sepanjang saya tahu. Ditambah prilaku pendukung yang kelewat anarkis sehingga (asal dibayar) sanggup melakukan apapun untuk menghambat atau menggugat hasil pemilu yang tidak berpihak kepada dukunganya (yang membayarnya).

Begitu besar kekhawatiran yang menghatui pada pra bahkan pasca pemilu terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara. Apapun pilihan kita pilih si A, si B. partai C atau partai D bahkan bagi yang tidak memlih si A si B pun (Golput) pasti akan merasakan segala akibat baik maupun akibat buruk yang timbul pasca pemilu.

Maka untuk supaya terhindar dari kekhawatiran tersebut, ini bukan saran tapi instruksi

  1. Untuk para caleg berdoalah, sabar dan tawakal apapun yang terjadi. Jangan minder, jangan putus asa, jangan membabi buta.

  2. Para pendukung jangan kecewa jika dukungannya gagal tetaplah sportif, jika ada yang tidak beres selesaikan dengan bijaksana

  3. Kepada seluruh rakyat Indonesia, pemerintah, pemuka agama, tokoh masyarakat, kepala instasi, pimpinan perusahaan  diinstruksikan secara bersama-sama sebelum pelaksanaan hari pemilu melakukan do’a bersama, istighosah, memohon petunjuk dan perlindungan Allah Swt Yang Maha Kuasa, Maha Adil dan Maha Bijaksana. agar Pemilu berjalan lancar dan menghasilkan kebaikan bagi segenap Bangsa Indonesia.

Kepada para penemu instruksi ini anda mendapat lisensi untuk menyebarluaskannya, dengan segala cara anda melalui media apapun. Inya Allah rezeki mengalir ke rekening amal anda, Rekrutlah sebanyak-banyak orang,  maka bonus pasif amal anda terus berlipat.Insya Allah, Amiin.

2 Tanggapan

  1. […] Ini Bukan saran tapi Instruksi […]

  2. assalamu alaikum wr. wb.

    Permisi, saya mau numpang posting (^_^)

    http://ulamasunnah.wordpress.com/2008/06/03/menggugat-demokrasi-daftar-isi/
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/03/17/demokrasi-bukan-jalan-perubahan-hakiki/

    Sudah saatnya kita ganti sistem,
    untuk masa depan umat yang lebih baik!
    semoga link di atas bisa menjadi salah satu rujukan…

    Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.
    Mohon maaf kalau ada perkataan yang kurang berkenan. (-_-)

    wassalamu alaikum wr. wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: